Sabtu, 06 Maret 2010

sekedar mampir


sekedar lewat

aku arep mampir wae iso ku saiki. dadi ne lek aku wis mampir yoo mungkin aku duwe sedikit oleh2 untuk ngisi blog iki!! ra popo to?!! yach sekedar omong opo ae lah sekalipun omong kosong tapi patut dipikirkan!! mungkin?? inilah omongannya:
konon aku pernah berfikir tentang sebuah kata panjang yang membuatku bingung :"hembusanafasecarabaditulahidup......."sebuah kata itu merupakan pertanyaan sekaligus jawaban. petanyaanne apakah nafas itu abadi dan hidup atau sebaliknya mati dan tidak abadi>>>>>jawabane mungkin adalah jika itu hidup tak akan pernah mati, dan jika itu mati tak akan pernah abadi...!!jika yang dimaksud "ada" apakah kita ada?karena kita menghembuskan nafas??dan matiiii??.......
sekian... matur nuwun teh nya... kulo wangsul rumiyin


5 komentar:

Anonim mengatakan...

jup, pye jogja??????????????????????

Anonim mengatakan...

jeff: panggah!! tapi aku berubah!! tentulah semakin tambah usiakan, jelas berubah! sopo wong??

Anonim mengatakan...

jeff: panggah!! tapi aku berubah!! tentulah semakin tambah usiakan, jelas berubah! sopo wong??

Anonim mengatakan...

jeff:sopo ki????????

Anonim mengatakan...

??????????!!!!!!!!!!

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP